Kim So Eun Bintangi 'Heart Thumping Spike 2', Lanjutkan Kisah Song Jae Rim?
TV

Season 1 web drama ini dibintangi oleh Jae Rim yang pernah menjadi suami virtual So Eun.

WowKeren - Web drama "Heart Thumping Spike" yang dibintangi Song Jae Rim sudah tayang mulai 2 Maret lalu. Kini, tim produksi kabarnya tengah menyiapkan season kedua drama yang mengangkat tema olahraga voli ini.

Menurut Sport Chosun, "Heart Thumping Spike" season kedua akan dibintangi oleh Kim So Eun. Sedangkan untuk pemeran utama pria, tim produksi menggaet Lee Won Geun yang pernah jadi pasangan Eun Ji A Pink di "Cheer Up".

Kabar casting ini bisa dibilang sangat menarik, terutama bagi fans Jae Rim dan So Eun. Pasalnya, keduanya pernah menjadi pasangan suami istri virtual "We Got Married" yang cukup memikat hati fans. Kini, kisah Jae Rim mungkin saja akan diteruskan oleh So Eun.


Meski sudah memastikan pemeran utamanya, belum ada bocoran soal kisah "Heart Thumping Spike" season 2. Namun fokus cerita web drama kerjasama Korea dan Tiongkok ini pastinya tak akan jauh-jauh dari voli.

Sementara itu, "Heart Thumping Spike" season 2 akan ditayangkan di Sohu.com, SohuTV dan situs streaming web drama lainnya. Season pertama yang memasangkan Jae Rim dan aktris Hwang Seung Un cukup mendapat respon positif dari penonton.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel