Curhat Tentang Mendiang Ayah, Netter Kasihan Idol C Terlibat Prostitusi
Selebriti

Idol C yang terlibat kasus prostitusi baru saja melakukan wawancara dengan Ilgan Sports.

WowKeren - Ilgan Sports baru saja mewawancarai idol C terkait kasus prostitusi yang melibatkan namanya. Dalam wawancaranya, media ini juga seakan mengonfirmasi kalau artis yang dimaksud memang G.NA.

Dalam wawancaranya, G.NA mengakui semua tuduhan selama penyelidikan. Ia pun menjelaskan kronologi kejadian, mulai dari ia mengalami masa-masa sulit hingga akhirnya ditipu oleh temannya. Tak hanya soal kasus yang menyangkut namanya, G.NA juga curhat soal keluarga dalam wawancaranya dengan Ilgan Sports.

"Ayahku meninggal saat aku masih kecil dan aku merasa aku harus melindungi ibuku dan adik perempuanku," buka G.NA. "Jadi dengan bodohnya, aku meminjam uang saat mengalami masa-masa sulit dan aku sama sekali tak tahu tentang transaksi yang aneh itu."


"Aku benar-benar minta maaf pada para penggemarku karena hal ini. Ini bukan berarti aku berpikir untuk kembali ke dunia industri hiburan, tapi karena aku merasa kepikiran setiap malam. Jadi aku meminta maaf sudah membuat khawatir banyak orang yang selama ini mendukungku. Aku akan bekerja keras untuk menjadi orang yang lebih pintar," tambah G.NA. Pernyataan idol C itu langsung membuat para netter kasihan padanya.

"Jadi sebenarnya selama ini dia tak pernah melakukannya dengan pria itu? Kasihan sekali karirnya harus berakhir gara-gara ini," komentar netter. "G.NA mengaku tak melakukan hubungan intim dengan pria itu, dia hanya bilang kencan buta," bela yang lain. "Mungkin selama ini dia mendapat sedikit uang dari karirnya di agensi itu," kata yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru