Tulis 'Hanya Engkau yang Bisa' untuk Armand Maulana, Nino RAN cs Bangga
Musik

Selain bangga bisa bekerja sama, Nino juga mengagumi pribadi Armand yang rendah hati.

WowKeren - Armand Maulana mencoba tantangan baru di bidang musik lewat proyek solo yang diberi judul "Arana Project". Di proyek solo ini, pentolan grup band Gigi tersebut bekerja sama dengan Nino RAN serta Lale dan Ilman, personel Maliq & D' Essentials.

Nino, Lale dan Ilman menulis lagu solo Armand yang bertajuk "Hanya Engkau yang Bisa". Rupanya, Armand sengaja meminta ketiga musisi muda tersebut untuk menulis lagu yang berbeda dengan lagu-lagu Armand bersama Gigi.

"Kang Armand dengar kita suka bikin lagu bareng, terus Kang Armand menghubungi kita," kata Nino belum lama ini seperti dilansir detikHOT. "Terus dia bilang terus dia bilang minta bantuin bikin lagu yang agak keluar dari jenis musik Kang Armand."


Diminta menulis lagu oleh musisi sekaliber Armand tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi Nino, Lale dan Ilman. Selain menikmati setiap waktu kolaborasi, mereka juga mengagumi pribadi suami Dewi Gita tersebut.

"Kita merasa terhormat ya (bekerja sama dengan) musisi senior seperti Kang Armand, karena dulu cuma bisa nonton di TV," ungkap Nino. "Ya dia musisi yang humble ya jadinya asyik aja."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait