Bicara Soal Mantan Suami Jackson Perangin-angin, Cut Memey Malah Bersyukur
Selebriti

Cut Memey mengungkapkan perasaannya terkait kasusnya dengan Jackson Perangin-angin di masa lalu.

WowKeren - Cut Memey diketahui saat ini telah menikah dengan seorang pria asal Kanada, Paul Rowler. Namun, sebelumnya aktris ini sempat terlibat skandal asmara dengan Jackson Perangin-angin.

Cut Memey dan Jackson Perangin-angin diketahui telah menikah siri. Namun pria itu sempat menyebut, jika wanita berusia 35 tahun itu telah melancarkan guna-guna demi 'memoroti' harta Jackson selama empat tahun menjalin hubungan.

Meski sudah lama berlalu dan tak lagi menjadi sorotan, Cut Memey baru-baru ini berbicara soal kasusnya itu. Dalam Dear Haters Liputan 6, ibu dua orang anak ini mengungkapkan perasaannya.


"Bersyukur justru, bersyukur seperti yang aku bilang. Aku bersyukur mendapatkan suatu pengalaman hebat," ujar Cut Memey. "Coba bayangin seandainya aku mengalami hal itu saat ini, di usia aku sekarang. Aku rasa aku juga ga akan sekuat itu, sekarang."

Bagi Cut Memey, pengalaman itu adalah yang menjadikan dia yang sekarang. Ia bisa mengambil hikmah dari hal itu dan membuatnya sebagai pelajaran yang berharga untuk kedewasaan serta kehidupannya di masa yang akan mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait