Cut Memey Berduka, Sang Ibunda Meninggal Dunia
Instagram/cutmemey
Selebriti

Cut Memey saat ini tengah berduka karena sang ibunda baru saja meninggal dunia pada hari ini, Selasa (5/4). Ia pun menuliskan ungkapan duka berikut ini!

WowKeren - Baru-baru ini kabar duka datang dari aktris sekaligus presenter Cut Memey. Pasalnya sang ibunda yang akrab disapa Neng Fatimah baru saja meninggal dunia pada Selasa (5/4).

Ibunda Cut Memey diketahui meninggal dunia di usianya yang ke-64 tahun. Sang artis pun terlihat mengunggah ucapan duka dengan latar berwarna hitam lewat Instagram Story miliknya.

Perempuan pemilik nama asli Cut Meylani Decy Susanti ini lantas menuliskan kalimat tanda duka cita atas kepergian sang ibunda. "A BEAUTIFUL SOUL JUST GONE," tulisnya di Instagram Story, Selasa (5/4).

Cut Memey Berduka, Sang Ibunda Meninggal Dunia

Instagram


Sebelumnya, kabar soal ibunda Cut Memey meninggal ini diterima dari Nia Montria, selaku sahabat Cut Memey. "Innalillahi wa innailaihi rooji'un. Telah berpulang ke Rahmatullah, ibunda dari Cut Memey, pagi ini karena komplikasi sakit yang diderita," tulis Nia Montria saat menyampaikan pesan singkatnya.

Dalam pesannya tersebut, dikabarkan pula bahwa ibunda Cut Memey sempat dirawat di rumah sakit sebelum akhirnya meninggal dunia. "Semoga almarhumah husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan bisa kuat dan ikhlas melepas kepulangan beliau ke sisiNya, aamiin," imbuhnya.

Ibunda Cut Memey diketahui meninggal dunia pada Selasa, 5 April 2022 sekira pukul 07.40 WIB. Ia menghembuskan napas terakhir di RSUD Bekasi setelah berjuang melawan komplikasi penyakitnya yaitu kanker paru-paru dan kista ovarium.

Selain itu, ibunda Cut Memey juga sempat dinyatakan positif COVID-19. Namun hasil tes memperlihatkan dirinya sudah negatif dari virus tersebut saat meninggal dunia.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait