Gritte Dibully Karena Video 'Anjing' Prilly, Donita: Semoga Tambah Dewasa
Selebriti

Gritte sempat dituding sebagai penyebab Prilly berani bicara blak-blakan di depan kamera.

WowKeren - Mencuatnya kasus video makian yang dilakukan oleh Prilly Latuconsina terhadap Aliando rupanya juga membuat artis cantik Donita ikut angkat bicara. Istri Adi Nugroho itu pun memberikan beberapa wejangan untuk Gritte Agatha yang sempat dituding sebagai penyebab Prilly hingga berani bicara blak-blakan di depan kamera.

Donita dan Gritte sempat bermain bersama dalam sinetron "Tendangan Si Madun". Layaknya saudara, tak heran jika Donita memberikan dukungan penuh bagi Gritte.

Lewat akun Instagram miliknya, Donita menganggap masalah tersebut sebagai salah satu cara untuk mendewasakan Gritte. Ibu satu anak itu berharap agar Gritte tetap bersemangat, bertambah dewasa dan bisa menyelsaikan masalah tersebut dengan baik.


"Tetap semangat adik kesayangan kakak. Orang terdekat kamu tahu siapa kamu. Kamu sudah berusaha bertanggung jawab secara maksimal," tulis sebagian keterangan caption Donita. "Dan kekhilafan yang tidak sengaja kalian buat ini semoga tidak terulang lagi. Semoga kalian bertambah dewasa dan masalah ini cepat selesai."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru