Kejutan, Blac Chyna Hamil Anak Pertama Rob Kardashian
Selebriti

Kabar bahagia itu disampaikan Blac Chyna melalui akun Instagramnya beberapa waktu lalu.

WowKeren - Kabar gembira datang dari pasangan Rob Kardashian dan Blac Chyna. Setelah sempat dikabarkan putus beberapa waktu lalu, belakangan Blac justru disebut tengah hamil anak pertamanya dengan Rob.

Hal itu disampaikannya melalui akun jejaring sosial pribadi hampir sebulan lalu. "YES !...!...!" tulis Blac Chyna sebagai caption fotonya bersama sang kekasih.

Senada dengannya, Amber Rose yang juga sahabat dari Blac Chyna pun mengabarkan berita bahagia itu. Di akun Instagramnya, Amber memposting foto Rob dan Blac seraya memberikan selamat kepada keduanya.

"Selamat untuk keluargaku @blacchyna dan @robkardashian. Tolong jangan biarkan apapun atau air mata memisahkan kalian. Aku tidak pernah melihat saudaraku sebahagia ini dan aku tidak bisa lebih bahagia untuknya," ujar Amber Rose. "Kadang-kadang kita menemukan cinta di tempat yang aneh. Tuhan memberkati kalian berdua. Sekarang waktunya kalian menikah, jadi kalian bisa membuat bayi lagi."


Di sisi lain, Rob dan Blac sendiri telah mulai berkencan pada Januari lalu. Bersama Blac, bintang reality show 28 tahun itu disebut lebih bahagia.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru