Bikin Heboh, Roro Fitria Dapat Gelar Kehormatan dari Paku Alam Yogyakarta
Selebriti

Roro Fitria mengaku mendapatkan gelar kehormatan Lencana Bhakti dari Paku Alam Yogyakarta.

WowKeren - Roro Fitria sebelumnya sukses menyedot atensi publik karena kegemarannya yang suka memamerkan harta kekayaan di hadapan media. Namun kini, Roro kembali membuat heboh saat mendapatkan gelar kehormatan dari Paku Alam Yogyakarta.

Lewat akun Instagram miliknya, Roro mengumumkan bahwa dirinya baru saja mendapatkan gelar kehormatan Lencana Bhakti dari Paku Alam Yogyakarta. Dengan busana tertutup serba merah muda namun tetap terkesan mewah, Roro terlihat bahagia menerima gelar barunya itu.

Dalam sebuah foto, Roro juga menyertakan foto bersamanya dengan seluruh undangan yang hadir. Prosesi pemberian gelar itu sendiri sudah digelar pada Kamis (5/5) kemarin di Pendopo Kerajaan Puro Pakualaman, Yogyakarta.

Menurut keterangan dari Roro, sejumlah undangan yang hadir bersama tersebut merupakan paduka atau raja se-Nusantara. "Matur sembah nuwun #Paduka Paduka #Raja se-Nusantara & #Syech #Abdul #Kadir, #Syech #Rohim, #Syech #Fadli, #Syech #Jaylani," tulis Roro dalam caption-nya.


Sementara itu, belum diketahui dengan pasti alasan kenapa Roro menerima gelar Lencana Bhakti. Sedangkan kabar bahagia ini disambut dengan baik oleh para netter yang memberondongnya dengan ucapan selamat.

"Sukses utk idola kita tercinta KRAy. KMAy. Nyai @roro.fitria1989, SE. Aamiin Yra," ujar seorang netter. "Aamiinn.....sukses truss yahh, smoga diberi klancaran," tambah yang lain. "Amin berkah dalem," sahut lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru