Bukan iKON, YG Unggah Foto Screenshot Chat Room untuk Teaser Solo Bobby?
Musik

Usai merilis screenshot chat room Bobby, YG makin membuat penasaran dengan teaser foto lain yang menampilkan B.I.

WowKeren - YG Entertainment baru saja merilis sebuah foto misterius berupa screenshot chat room dari Bobby iKON pada Senin (16/5). Di foto itu, Bobby seolah-olah adalah seorang kekasih yang sedang mengirimkan pesan kepada sang pacar.

Di chat room itu, Bobby mengirimkan fotonya dan menanyakan apa yang sedang dilakukan kekasihnya. Tak lama kemudian, YG Entertainment kembali memposting foto serupa dengan tambahan percakapan baru dari Bobby.

"Aku sedang rekaman lagu solo saat ini," demikian bunyi kalimat tersebut. Namun bukannya memberikan kepastian soal lagu solo Bobby, YG justru menggoda fans dengan merilis teaser foto lain yang menampilkan B.I.

Senada dengan Bobby, di foto itu B.I juga mengirimkan foto dan pesan untuk kekasihnya. "Apa yang akan kamu lakukan besok? Aku merindukanmu," demikian yang tertulis di chat room B.I.


Awalnya, fans tentu mengira teaser foto itu merupakan pertanda comeback-nya iKON. Namun melihat pernyataan Bobby soal rekaman lagu, anggapan kemudian berubah menjadi kemungkinan rapper iKON itu akan segera debut solo.

Teaser-teaser foto itu bisa jadi hanya trik YG untuk menggoda penggemar. Ada kemungkinan soal kepastian comeback iKON atau solo Bobby maupun B.I, bahkan mungkin sesuatu yang tidak diprediksi sebelumnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru