Siap-siap, Ini Seat Plan Fanmeeting Seventeen di Jakarta
Selebriti

Penggemar di Indonesia berkesempatan mengikuti Hi-5 atau foto bersama Seventeen.

WowKeren - Selain mempromosikan album "Love & Letter", Seventeen (II) juga akan menyapa fans di luar Korea. Grup beranggotakan 13 orang itu akan menggelar tur fanmeeting yang singgah di beberapa negara di Asia Timur, Asia Tenggara dan Australia.

Penggemar di Indonesia beruntung karena akan disambangi Seventeen pada 20 Agustus mendatang. Vernon cs akan menyapa fans di Indonesia lewat fanmeeting yang akan digelar di Balai Sarbini, Jakarta.

Senin (23/5), Three Angels selaku pihak promotor telah merilis seat plan fanmeeting Seventeen di Jakarta. Pengumuman tersebut disampaikan melalui akun Twitter resmi mereka.


Berdasarkan seat plan dari pihak promotor, harga tiket fanmeeting dibagi menjadi tiga kategori. Yang pertama adalah Cat 1 (VIP) dengan harga Rp. 2.300.000, Cat 2 Rp. 1.700.000 dan Cat 3 seharga Rp. 1.300.000.

Penggemar yang memiliki tiket Cat 1 berkesempatan mengikuti Hi-5 atau foto bersama ketiga belas member Seventeen yang akan dipilih dengan cara diundi. Seperti yang tertera pada seat plan, cat 1 dan 2 adalah duduk sementara Cat 3 free standing.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait