Goda Fans Pakai Bikini di Pantai, Lebih Seksi Yuri atau Vivian?
Selebriti

Yuri dan Vivian kembali menggoda fans dengan pemotretan untuk brand Barrel.

WowKeren - Kwon Yuri telah ditunjuk untuk menjadi model merek pakaian renang Barrel. Tak sendiri, member Girls' Generation itu melakukan sejumlah pemotretan bersama sepupunya yang juga seorang model, Vivian.

Sebelumnya, Yuri sudah menyapa para SONE (sebutan fans SNSD) dengan foto-fotonya bersama Vivian. Tak cukup hanya dengan itu, brand Barrel kini merilis foto baru yang tidak kalah seksi dari sebelumnya.

Mengambil lokasi pemotretan di pantai, Yuri dan Vivian seakan adu seksi menggunakan pakaian renang brand Barrel. Dalam salah satu fotonya, Yuri dan Vivian tampak memamerkan perut rata mereka.


Sedangkan di foto lain, tampak Yuri dan sepupunya itu mengumbar lekuk tubuh seksi sambil berjalan layaknya seorang penjaga pantai. Ada juga foto yang menampilkan keduanya bergandengan tangan hingga berpelukan.

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya Yuri dan Vivian tampil bareng dalam sebuah pemotretan. Beberapa waktu lalu, pelantun "Lion Heart" tersebut pernah mengajak Vivian dalam pemotretan majalah InStyle.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait