Lee Kwang Soo Ikut ke Hong Kong, Song Joong Ki Takut Dietnya Bakal Gagal
Selebriti

Berbeda dengan fans yang antusias, Joong Ki malah mengkhawatirkan kehadiran Kwang Soo.

WowKeren - Song Joong Ki masih sibuk dengan jadwal fanmeeting di beberapa negara Asia. Hari ini, Sabtu (11/6), bintang "Descendants of the Sun" itu akan menggelar jumpa fans di Hong Kong.

Song Joong Ki ternyata tak akan sendirian di fanmeeting Hong Kong kali ini. Seperti yang sudah diumumkan sebelumnya, Lee Kwang Soo juga akan menemani sahabatnya itu sebagai tamu spesial fanmeeting Hong Kong.

Tentu saja, kehadiran Kwang Soo makin membuat fans tak sabar menunggu fanmeeting Hong Kong segera dimulai. Berbeda dengan Ki Aile (sebutan fans Joong Ki), Joong Ki sendiri malah mengkhawatirkan kedatangan temannya itu.


"Sebenarnya aku sangat takut saat Kwang Soo datang ke Hong Kong," buka Joong Ki. "Aku pastinya harus menjamu Kwang Soo dengan makanan lezat khas Hong Kong, jadi aku takut rencana dietku bakal gagal gara-gara dia."

Usut punya usut, Joong Ki memang sedang bekerja keras untuk membuat tubuhnya tetap fit dan sehat. Bahkan, dalam wawancara terbaru, pemeran Yoo Shi Jin tersebut mengaku pergi ke gym sebelum ia pulang ke rumah.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru