Kalah Main Game dari Kwang Soo, Begini Cantiknya Joong Ki Disuruh Pakai Wig
Selebriti

Tak hanya Joong Ki, Lee Kwang Soo juga ikutan memakai wig panjang di fanmeeting ini.

WowKeren - Song Joong Ki akhirnya menyapa para penggemar lewat fanmeeting yang digelar di Hong Kong pada 11 Juni lalu. Tak sendiri, aktor "Descendants of the Sun" itu ditemani oleh sahabatnya yang tak lain adalah Lee Kwang Soo.

Selain berinteraksi dengan fans, Joong Ki dan Kwang Soo juga sukses membuat fans ngakak saat bermain games balap sepeda mini. Dalam permainan yang sengit itu, Joong Ki harus rela kalah dari Kwang Soo. Alhasil, pemeran Yoo Shi Jin ini wajib menerima hukuman yang tak lain adalah menjadi cewek.

Awalnya, Kwang Soo meminta fans memilih wig mana yang cocok untuk Joong Ki. Bukan yang hitam, Ki Aile (sebutan fans Joong Ki) malah meminta idolanya itu memakai wig warna pirang. Dengan sedikit mengeluh, Joong Ki akhirnya mau memakai wig panjang itu.


"Waaah! Joong Ki cantik banget," ujar Kwang Soo saat membantu sahabatnya memakai wig. Aktor berusia 30 tahun tersebut langsung menutup wajahnya karena malu. Tak mau kalah, Kwang Soo juga ikutan memakai wig agar terlihat cantik di hadapan ribuan fans Hong Kong.

Sambil terus menahan malu, Joong Ki akhirnya menampilkan pose manis saat foto bareng Kwang Soo. Sama-sama pakai wig, siapa yang menurut kalian lebih cantik?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru