Seventeen Buat Surat Cinta untuk Fans di MV 'Love Letter'
Musik

Seventeen kembali merilis video musik terbarunya yang bertajuk 'Love Letter'.

WowKeren - Seventeen (II) baru saja merilis album terbarunya yang bertajuk "Love & Letter". Grup besutan Pledis Entertainment ini telah berhasil meraih sukses dengan lagu utamanya yang bertajuk "Pretty U".

Seventeen kini memberi kejutan kepada para fans dengan merilis musik video terbaru yang bertajuk "Love Letter". Video tersebut dirilis melalui akun YouTube resminya pada Kamis (16/6) dini hari.

Video "Love Letter" menampilkan member Seventeen yang berusaha menulis surat cinta untuk para fansnya. Tak hanya itu, Vernon cs juga terlihat seru-seruan saat melakukan berbagai aktivitas seperti berenang, bersepeda dan di dalam mobil.

Dalam video berdurasi 3 menit tersebut, terdengar musik upbeat yang ceria dan suara fresh dari para member. "Love Letter" merupakan salah satu lagu yang terdapat dalam album "Love & Letter".


Sementara itu, rencananya Seventeen akan kembali menyapa fans lewat album repackage. Album ini rencananya akan dirilis awal Juli mendatang, namun pihak Pledis Entertainment masih belum memberikan kepastian tanggalnya.

Inilah MV Seventeen "Love Letter":

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait