Sistar Tampil Seksi dan Menggoda di Showcase 'I Like That'
Musik

Sistar telah meraih All Kill di 8 chart musik dengan lagu utama, 'I Like That'.

WowKeren - Akhirnya Sistar resmi comeback dengan mini album keempat yang bertajuk "Insane Love" pada Selasa (21/6). Comeback kali ini ditandai dengan perilisan video musik terbaru mereka yang berjudul "I Like That".

Untuk merayakan comebacknya, Sistar menggelar showcase media pada 21 Juni sore di Yes24 Live Hall. Dalam showcase tersebut girlband naungan Starship Entertainment ini menampilkan beberapa lagu termasuk "I Like That", "Say I Love You" dan yang lainnya.

Dalam beberapa foto, Sistar terlihat anggun saat menggunakan pakaian berwarna pink dan menyanyikan "I Like That". Bora cs kemudian tampil seksi dan menggoda saat memakai pakaian berwarna merah yang khas dengan nuansa musim panas.


Untuk comeback kali ini Sistar juga memahami persaingan ketat yang sedang terjadi di industri musik K-Pop. "Tujuan tahun ini adalah tampil dengan hati yang bahagia tak peduli dengan siapa kami bersaing," ungkap pelantun "Alone" itu.

Sementara itu, Sistar telah meraih All Kill dengan lagu utamanya di 8 chart musik Korea. "I Like That" merupakan lagu karya Black Eyed Pilseung yang juga bekerja untuk hits "Touch My Body".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait