Cantik Jadi 'Mother of Earth' di Pemotretan, Nabila Syakieb Dipuji Tak Ada Cacatnya
Selebriti

Netter menyebut Nabila cantik sempurna bak bidadari dan tak ada cacatnya.

WowKeren - Nabila Syakieb dikenal sebagai salah satu selebriti Indonesia yang memiliki paras cantik. Tak heran, jika bintang sinetron ini digandeng untuk melakukan pemotretan. Seperti baru-baru ini, Nabila digandeng untuk menjadi model Rio Photography.

Lewat Instagram, Rio Photography merilis hasil foto Nabila Syakieb belum lama ini. Istri Reshwara Argya Radinal itu tampil cantik dengan dandanan dan latar foto bertema "In Wonderland".

Pemeran Sabrina dalam sinetron "Surga yang Kedua" itu nampak sangat cantik "dinobatkan" jadi "Mother of Earth" dalam foto itu. Sentuhan make up Rama Jee semakin memancarkan kecantikan Nabila dalam dua foto yang diunggah di Instagram itu.


Tak ayal banyak netter yang terpesona dengan kecantikan Nabila dalam hasil jepretan Rio tersebut. Bahkan ada netter yang menyebut jika artis kelahiran 1985 itu cantik sempurna bak bidadari dan tak ada cacatnya.

"Heraaaannnn kalau liat kak @nsyakieb85 ini..kaya gak ada cacatnya..luar biasa," ujar salah satu netter. "Bidadari," imbuh lainnya. "Aku baru tau klo bidadari tuh kaya gni kak @nsyakieb85 ....maasha Allah, lov u," sambung yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait