Beken di Tiongkok, Song Joong Ki Kalah Populer di Korea dengan Aktor Ini
Selebriti

Aktor Ahn Sung Gi berhasil mengalahkan Joong Ki di Korea.

WowKeren - Sudah bukan rahasia lagi, Song Joong Ki menjadi salah satu aktor yang populer di Korea dan negara Asia lainnya. Salah satunya adalah Tiongkok yang belum lama ini menjadi tujuan fanmeeting Joong Ki.

Nama Joong Ki pun kembali dipilih menjadi aktor populer oleh fans di Tiongkok. Bintang berusia 30 tahun itu menduduki peringkat 1 dan mengalahkan Song Hye Kyo serta Lee Min Ho dalam survey yang diadakan belum lama ini.

Joong Ki mendapat angka 42,6 persen, sedangkan Hye Kyo 15 persen dan Min Ho 7,1 persen. Populer di Tiongkok, siapa yang menyangka kalau Joong Ki malah kalah beken di negara sendiri?


Joong Ki harus rela kalah dari aktor Ahn Sung Gi yang difavoritkan penggemar Korea. Ahn Sung Gi yang berada di peringkat 1 mendapat angka 17,4 persen, sedangkan Joong Ki mengekor dengan 8,7 persen. Sementara peringkat 3 adalah Song Kang Ho dengan angka 7,6 persen.

Sementara itu, Joong Ki akan menyapa fans lewat proyek baru yaitu film "Battleship Island". Dalam film yang mengisahkan tentang misi membebaskan sesama pejuang yang ditawan di Pulau Hashima dan Gunkanjima itu, Joong Ki akan memerankan Park Moo Young, si tentara pembebas.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait