Mantan Istri Buka Suara Soal Gosip Liburan Bareng Hrithik Roshan di London
Selebriti

Beredar foto Hrithik liburan bersama Sussanne Khan dan kedua putranya di London.

WowKeren - Hrithik Roshan resmi bercerai dari Sussanne Khan di tahun 2014 lalu. Meski sudah berpisah, keduanya masih menjalin hubungan baik demi membesarkan kedua putranya, Hrehaan dan Hridhaan bersama-sama.

Belum lama ini Hrithik dan Sussanne pun kabarnya menghabiskan liburan bersama di London dengan kedua putranya. Hal tersebut diketahui dari foto yang diunggah oleh aktris senior, Sonali Bendre baru-baru ini.

Dalam foto yang menampilkan Hrehaan dan Hridhaan itu juga terlihat Hrithik bersama Sussanne di belakang mereka. Tak ingin kabar tersebut semakin melebar dan membuat media makin berspekulasi, Sussanne pun memutuskan untuk buka suara.


"Ini mengejutkan bagaimana media begitu menyimpulkan dengan cepat soal hidupku. Tidak, kami tidak berlibur bersama," ujar Sussanne. "Hrithik kebetulan di London beberapa hari sebelum aku mengambil anak-anakku darinya untuk liburan denganku."

Sementara itu, Sussanne juga kembali menegaskan bahwa hubungannya dan Hrithik memang masih dekat karena mereka tetap mencoba menjadi orang tua yang terbaik bagi kedua putranya. "Seperti kataku, Hrithik dan aku adalah orang tua dan akan selalu meletakkan prioritas utama kami untuk anak-anak agar bisa tumbuh dengan baik," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel