Adu Cantik di Foto Ini, Cantikan Nikita Willy, Naysila Mirdad atau Jessica Mila?
Selebriti

Netizen membandingkan kecantikan Nikita Willy, Naysila Mirdad dan Jessica Mila di sebuah foto.

WowKeren - Sama-sama dikenal sebagai pemain sinetron populer di Indonesia, Nikita Willy, Naysila Mirdad dan Jessica Mila rupanya bersahabat. Belum lama ini Jessica mengunggah foto kebersamaan mereka di Instagram.

Foto itu menampilkan dirinya, Nikita dan Naysila saat menghabiskan waktu bersama di sebuah kesempatan. Foto ini juga ikut di-repost oleh Nikita Willy di akun Instagramnya.

"#throwback to the most random but fun night with these gorgeous ladies (mengingat malam nggak jelas tapi menyenangkan dengan wanita-wanita cantik ini)," komenar Jessica. Dalam foto itu, ketiganya tampil cantik dengan baju berwarna hitam.


Nikita, Jessica dan Naysila sama-sama tersenyum ke arah kamera. Foto yang diunggah Jessica ini pun menuai respon positif dari netizen.

Banyak netizen yang memuji kecantikan ketiga aktris ini. Namun ada juga sejumlah netizen yang membandingkan kecantikan mereka. Sejumlah netizen menilai Nikita lebih cantik, ada juga yang mengakui kecantikan Jessica.

"Cantikan kak niky tuuh lebih manisss," komentar seorang netizen. "Aq nge fans dgn kak jessica.cantik," komentar netizen lainnya. "Semuanya cantik kok," komentar netter yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru