Terlalu Umbar Asmara dengan dengan Taylor Swift, Begini Pembelaan Tom Hiddleston
Selebriti

Taylor dan Tom kerap kali menjadi incaran awak media kemanapun keduanya melangkah.

WowKeren - Usai kepergok berciuman dengan Taylor Swift di tepi pantai di Rhode Island, nama Tom Hiddleston tiba-tiba menjadi incaran awak media. Kabar yang menyebut Tom akan menjadi James Bond selanjutnya mendadak lenyap dan tergantikan oleh jalinan asmaranya dengan si mantan penyanyi country.

Sejak saat itu, media pun sepertinya tak berhenti untuk mengikuti setiap langkah Tom dan Taylor kemanapun. Tak cuma saat mengajak sang kekasih ke kampung halamannya di Inggris, tetapi juga saat keduanya asyik liburan bak bulan madu di Italia.

Mengomentari hal tersebut, Tom terlihat santai dan justru menganggap wajar jika hubungannya dengan Taylor selalu dibesar-besarkan. Bukan karena dirinya atau Taylor memang menginginkan hal tersebut, namun karena mereka berdua adalah seorang publik figur.


"Kita semua hidup di dunia dimana setiap ponsel memiliki kamera dan tak ada yang baru tentangku sungguh," ujar Tom dalam wawancaranya bersama HollywoodReporter seperti dilansir dari AceShowbiz. "Kupikir itulah yang terjadi jika kau seorang publik figur."

"Apa yang kupelajari soal itu? Aku belajar... Aku tak tahu, mungkin terlalu cepat untuk bercerita. Aku belajar ada banyak sisi dalam sebuah cerita," lanjutnya. "Kadang-kadang ada banyak cerita yang palsu, dan yang penting jangan biarkan cerita palsu itu mempengaruhimu. Itu yang bisa kukatakan."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru