Jarang Pakai Make Up Tebal, Bae Doo Na Malah Dipuji Pria Ini
Selebriti

Kim Sung Hoon mengatakan Doona lebih suka tampil realistis, hanya memakai make up ringan.

WowKeren - Bae Doona merupakan salah satu artis Korea Selatan yang wajahnya memiliki kecantikan alami wanita Asia. Selama ini Doona juga jarang mendempul wajahnya dengan make up tebal, kecuali tengah menjalani pemotretan majalah atau proyek lain yang mengharuskannya.

Kesederhanaan yang cantik Doona itu mendapat pujian dari sutradara Kim Sung Hoon yang baru bekerjasama dengannya di film "Tunnel". Menurut Sung Hoon, Doona sama sekali tak canggung saat wajahnya tidak memakai make up di beberapa adegan film tersebut.


"Dia kadang malu jika membicarakan wajah polosnya. Dia hanya memakai make up ringan. Make up ringan hanya digunakan di awal dan akhir film ini," kata Sung Hoon kepada OSEN. "Jenis make up sehari-hair yang dipakai para ibu. Di beberapa adegan, Doona sungguhan tidak memakai make up. Istri macam apa yang datang ke lokasi kecelakaan suaminya dengan memakai make up? Doona bilang apa yang dilakukannya cukup realistik."

"Dia secara pribadi juga tidak terlalu suka memakai make up untuk menyembunyikan emosinya," lanjut Sung Hoon. "Jika terlihat lelah, maka wajahnya juga akan terlihat lelah, itu bukan CGI. Aku selalu dibuat kagum olehnya. Namun aku sedikit menyesal tidak bisa membuatnya terlihat lebih cantik lagi di film."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru