Bakal Duet Dengan Bunga Citra Lestari, Rizky Febian: Hajar Aja
Musik

Begini perasaan Rizky Febian akhirnya berkesempatan berkolaborasi dengan BCL.

WowKeren - Nama Rizky Febian di kancah musik nasional semakin patut diperhitungkan. Setelah lagu "Kesempurnaan Cinta"-nya nge-hits beberapa waktu lalu, Rizky boleh disejajarkan dengan penyanyi ternama lain.

Seiring popularitasnya yang kian meningkat, belum lama ini terungkap bahwa Rizky dalam waktu dekat akan dipasangkan dengan Bunga Citra Lestari. Keduanya akan berduet dalam acara ulang tahun sebuah stasiun televisi swasta sebelum akhir Agustus ini.

Meski bakal kolaborasi dengan BCL yang merupakan seniornya di panggung musik, Rizky ternyata tak terlalu ambil pusing. Ia tentu saja bangga, namun tak merasa terbebani harus duet dengan sosok BCL.


"Nggak ada beban, enjoy aja. Aku paling suka berkolaborasi, pernah berkolaborasi juga," tutur Rizky seperti dilansir dari Kapan Lagi. "BCL bisa dibilang berkarakter selain jago akting, albumnya banyak. Aku nggak nolak duet sama dia, hajar aja."

Di sisi lain, Rizky saat ini tengah bersiap untuk merilis single keduanya. Lagu keduanya itu kabarnya akan bertolak belakang dengan sebelumnya, "Kesempurnaan Cinta".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru