Tak Ada Dance Seksi, HyunA Unyu Kejutkan Fans Lewat MV 'Morning Glory'
Musik

Lihat betapa imutnya HyunA di video musik single 'Morning Glory' berikut ini, yuk. . .

WowKeren - HyunA baru saja comeback solo dengan merilis album "A'wesome" awal Agustus. Dari album itu, mantan member 4Minute tersebut hadir dengan video musik dari lagu utama berjudul "How's This?".

Belum sebulan sejak perilisan MV "How's This?", HyunA tiba-tiba memberikan kejutan pada fans dengan merilis lagu baru. Berbeda dengan single sebelumnya, di MV lagu barunya bertajuk "Morning Glory", HyunA tak lagi nge-dance seksi.

MV berdurasi 3 menitan itu menampilkan bagaimana aktivitas HyunA di pemotretan album solonya beberapa waktu lalu. Tak cukup sampai di situ, video yang diambil di Bali, Indonesia itu juga memperlihatkan aktivitas kesehariannya mempersiapkan album "A'wesome".

Video kejutan HyunA ini sontak ditanggapi beragam oleh para fans. Tetapi tentu saja sebagian dari mereka memuji kecantikan HyunA di MV tersebut.


"Kelihatan cantik banget. HyunA fighting," seru salah satu fans. "MVnya bagus, ke Bali lagi dong HyunA," pinta fans lain. "Video ini sungguh estetis dan lagunya bikin relaks. Suka deh sama yang ini," kata yang lainnya lagi.

Berikut videonya:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru