Akun Instagram HyunA Diserbu Imbas Keviralan Dokumenter Burning Sun
Instagram
Selebriti

HyunA saat ini diketahui tengah menjadi kekasih Yong Jun Hyung. Nama Jun Hyung sendiri sempat terseret dalam kasus rekaman video syur Jung Joon Young beberapa waktu lalu.

WowKeren - Film dokumenter "Burning Sun" baru saja dirilis oleh akun YouTube BBC pada Minggu (19/5). Dalam dokumenter tersebut, sejumlah rekaman dan informasi yang belum pernah dipublikasi akhirnya terekspos.

Di salah satu cuplikan, mendiang Goo Hara disebut memiliki peran penting dalam mengungkap kasus Burning Sun. Saat pujian dan simpati menumpuk untuk Goo Hara, HyunA justru mendapat kecaman keras dari netizen.

Bukan tanpa alasan, HyunA saat ini diketahui tengah menjadi kekasih Yong Jun Hyung. Nama Jun Hyung sendiri sempat terseret dalam kasus rekaman video syur Jung Joon Young. Dalam bukti chatroom "Burning Sun" yang beredar, tampak sejumlah pria yang terlibat dalam berbagai kejahatan seksual.


Meski tidak terlibat secara langsung, sosok Jun Hyung dinilai menjijikkan. Akun Instagram HyunA seketika dipenuhi dengan beragam respons negatif. Banyak netizen yang memperingatkan HyunA untuk tidak berpacaran dengan pria seperti Jun Hyung.

"Cari BBC di YouTube. Ada film dokumenter tentang skandal Burning Sun dengan bukti-bukti dan yang lainnya. Silahkan lihat. Pacarmu terlibat dalam kasus itu," komentar salah satu netizen. "Berpacaran dengan pria yang terkait dengan skandal Burning Sun, itu luar biasa hyun@h! 🤣😭💀," sahut netizen lain.

"Hyuna ah apa kau melihat berita BBC pagi ini temanmu, hara dia sangat berani, dia tidak pantas mendapatkan sahabat sepertimu, semoga jiwanya beristirahat dengan tenang," timpal netizen lain. "Apakah kamu melihat dokumenter itu? Sahabatmu meninggal karena itu," tambah netizen lainnya lagi.

Sementara itu, HyunA sendiri sempat menanggapi respons negatif yang diterimanya kala ia mengumumkan tengah berkencan dengan Jun Hyung. Ia memilih untuk fokus menatap masa depan dengan Jun Hyung ketimbang terjebak masa lalu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait