9 Tahun Menikah, Dewi Rezer-Marcelino Lefrandt Hanya Pura-Pura Harmonis?
Selebriti

Berikut curahan hati Dewi Rezer di awal perjalanan rumah tangganya bersama Marcelino.

WowKeren - Sejak menikah pada 18 Juli 2007 lalu, rumah tangga pasangan Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt termasuk jauh dari gosip. Secara mengejutkan, keduanya memutuskan bercerai pada awal Agustus lalu. Lantas, benarkah jika Dewi dan Marcelino hanya pura-pura harmonis?

Menurut Dewi, ia berjuang keras agar menutupi masalah rumah tangganya. Dewi mengaku tetap memilih tersenyum di hadapan publik meski rumah tangga mereka bermasalah.

"Terlihat baik-baik saja, kan? Dari dulu kami enggak pernah kena gosip atau berita apa-apa," ujar Dewi dilansir TabloidBintang pada Sabtu (27/8). "Itu pintar-pintarnya saya menutupi. Kalau dari dulu mau drama, sehingga orang satu Indonesia mengetahui keadaan rumah tangga kami, bisa saja."


Sejak tahun kedua pernikahannya dengan Marcel, Dewi berusaha menekan ego demi mempertahankan rumah tangga mereka. Namun akhirnya, pernikahan mereka pun terpaksa kandas di tengah jalan lantaran berbeda visi dan misi.

"Saya sudah berusaha mempertahankan sejak tahun kedua pernikahan kami. Lama saya menekan ego sendiri," lanjut Dewi. "Mungkin yang sudah berkeluarga bisa merasakan, sudah berusaha mempertahankan, tetapi ternyata visi-misi tetap berbeda. Yang harus menyelamatkan pernikahan, kan kami berdua. Kalau hanya salah satu yang berusaha, lama-lama kelelahan."

Dari hasil pernikahannya, Dewi dan Marcelino telah dikaruniai dua orang anak. Hak asuh anak pun jatuh di tangan Marcelino pasca bercerai.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru