YooA Oh My Girl Kepergok Berbohong Soal Insiden Diculik Sasaeng
Selebriti

Kebohongan itu terbukti dari sebuah postingan yang ditemukan netter, seperti apa?

WowKeren - Saat tampil di "Radio Star" beberapa waktu lalu, YooA Oh My Girl menceritakan dirinya pernah hampir diculik oleh fans sasaeng saat SMA. Berbekal statusnya sebagai artis penyanyi saat ini, dia tak khawatir kejadian itu akan terulang lagi. Namun rupanya netter menemukan beberapa kebohongan yang dibuat-buat oleh YooA, salah satunya adalah kabar ini.

Netter pun mengungkapkan, pengakuan YooA di "Radio Star" yang mengatakan cita-citanya menjadi seorang penyanyi karena adanya insiden dengan fans fanatik tersebut adalah bohong. "Bukti" kebohongan YooA itu adalah sebuah postingan yang dibuatnya sebelum dia duduk di bangku SMP. Di postingan itu, YooA menuliskan impiannya untuk bisa masuk ke sekolah tari.


"Aku akan masuk SMP tahun ini, jadi apakah aku terlalu muda untuk masuk sekolah itu? Impianku adalah menjadi seorang penyanyi," tulisnya.

Dengan postingan yang dibuatnya sebelum SMP itu, alhasil keterangan YooA di acara tersebut memang kurang sesuai. "Kenapa harus sampai bohong segala, sih? Jika ingin jadi artis ya jadi artis saja," sungut seorang netter.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait