Kenang Mendiang Mike Mohede, Jebolan 'Indonesian Idol' Siapkan Konser Amal
Musik

Lucky Idol menyebutkan soal rencana konser 'Dedicate to Mike Mohede' seperti di bawah ini.

WowKeren - Sudah sebulan lalu salah satu penyanyi berbakat Tanah Air, Mike Mohede pergi untuk selama-lamanya. Kepergiannya pun hingga kini masih menyisakan berbagai kenangan indah yang tersimpan di hati para sahabat. Khususnya rekan-rekan Mike dari ajang "Indonesian Idol".

Belum lama ini, jebolan "Indonesian Idol" bergabung bersama untuk merencanakan akan menggelar konser "Dedicate to Mike Mohede". Lucky Idol menyebut, konser tersebut akan diadakan September ini.

"Beberapa minggu ini kita meeting sama teman-teman angkatan idol semuanya, kita rencananya mau buat persembahan 'Dedicate to Mike Mohede'," ujar Lucky di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. "Yang jelas itu sudah ada dalam konsep dan pemikiran. Insya Allah bulan September kita adain."


Bukan sekedar konser biasa, Lucky juga mengatakan bahwa nantinya pertunjukan mereka akan mengusung konsep kebersamaan. Ia dan rekan-rekan juga bermaksud mengadakan acara amal dan bazar, serta mengajar serta penyanyi lain yang pernah berkolaborasi bersama Mike.

"Konsepnya lebih kebersamaan karena tidak hanya dari idol saja, tapi kita juga ingin mengajak rekan-rekan yang lain, karena kan Mike pasti pernah duet sama penyanyi-penyanyi lain juga," imbuh Lucky. "Jadi intinya kita membuat suatu persembahan bukan untuk komersil tapi untuk sahabat lah. Ada charity Insya Allah mudah-mudahan."

Sementara itu, sampai berita ini diturunkan masih belum ada kepastian mengenai tanggal konser. Lokasinya sendiri juga masih dalam tahap mencari dan bisa berubah sewaktu-waktu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru