Muak Diperlakukan Layaknya Pengawal, Tom Hiddleston Ancam Putus Taylor Swift?
Selebriti

Begini penjelasan seorang sumber soal dugaan Tom diperlakukan layaknya pengawal oleh Taylor.

WowKeren - Hubungan Tom Hiddleston dan Taylor Swift kembali diterpa isu tak sedap. Baru-baru ini, Tom dikabarkan sudah bersiap-siap ingin berpisah apabila masih mendapat perlakuan yang sama dari Taylor.

Dilansir Radar Online, Taylor disebut memperlakukan Tom layaknya seorang pengawal kesayangan. Hal itu kabarnya membuat Tom merasa muak dan mengancam ingin putus dari Taylor.

"Tom sudah tidak mau dijadikan bahan tertawaan lagi," ujar sumber tersebut. "Tom sudah mengatakan jika dirinya ingin Taylor berubah. Tom lelah diperlakukan mirip pengawal kesayangan."


Selain itu, sumber tersebut juga mengungkap jika Taylor hanya menganggap Tom beruntung bisa berada di sampingnya. "Taylor bercerita pada teman-temannya jika Tom jadi lebih dikenal media karena dirinya," imbuh sumber tersebut.

Namun, kabar ini sendiri belum diketahui kebenarannya. Pasalnya, hubungan pasangan ini memang kerap diterpa isu tak sedap dan sampai sekarang belum terbukti. Baik Tom maupun Taylor sendiri juga belum memberikan jawaban soal beredarnya isu ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru