Ajak Kolaborasi, Musisi Italia Ini Sebut Sistar Girlband Paling Hot di Korea
Musik

Wah, siapa ya musisi ternama Italia yang memuji Sistar?

WowKeren - Pasca comeback lewat mini album keempat bertajuk "Insane Love", Sistar tampaknya tak lantas langsung beristirahat. Mereka justru masih disibukkan dengan segudang jadwal manggung off air di sejumlah acara.

Kabar terbaru, grup yang digawangi Bora cs itu rencananya akan tampil di konser musik Seoul International Music Fair 2016 Oktober mendatang. Tak tanggung-tanggung, pada kesempatan tersebut Sistar akan berkolaborasi dengan musisi asal Italia, Giorgio Moroder.

"Sistar akan menghadiri Seoul International Music Fair 2016 dan juga akan berkolaborasi dengan Giorgio Moroder," demikian yang disampaikan Starship Entertainment, agensi Sistar. Tak cukup sampai di situ, tampaknya Giorgio sendiri juga menginginkan adanya kolaborasi.


Hal itu terlihat dari pujian yang dilontarkan Giorgio kepada Hyorin cs belum lama ini. "Sistar adalah grup cewek paling hot di pasar K-Pop. Aku jadi ingin buru-buru dan memberi mereka lagu baru," ujar Giorgio seperti dilansir dari Soompi.

"Giorgio Moroder adalah pelopor musik elektronik dan disko. Suatu kehormatan bagi kami dapat bekerja sama dengannya," tutur Hyorin bangga. "Kami berharap melalui ini lebih banyak orang yang tahu tentang musik K-Pop."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait