JKT48 Baru Kelar Shuffle Team, Haruka Nakagawa Batal Graduate Akhir Tahun?
Musik

Berikut pernyataan Haruka Nakagawa terkait shuffle tim JKT48 dan kelulusannya.

WowKeren - Minggu (11/9) kemarin, JKT48 baru saja menggelar sebuah acara sekaligus mengumumkan perombakan tim (shuffle team). Dari shuffle team tersebut, sejumlah member harus berpindah dari Tim J ke Tim T dan sebagainya, namun ada juga yang bertahan di tim sebelumnya.

Salah satunya adalah adalah Haruka Nakagawa yang tetap bertahan di Tim J. Namun sayangnya, Haruka mendadak galau setelah kembali terpilih. Pasalnya, ia memutuskan untuk segera graduate dari JKT48 akhir tahun sementara tim baru JKT48 mulai aktif 1 Desember 2016.

Haruka sendiri mengaku masih belum tahu kapan tepatnya ia akan graduate. Kemungkinan besar memang Desember tetapi pelantun "Gingham Check" tersebut belum memastikan tanggalnya.


"Kalau yang graduate aku sendiri, aku juga baru tahu kalau 1 Desember mulai tim baru. Jadi, ya lihat aja," ujar Haruka Nakagawa belum lama ini. "Semoga aku kan masuk tim barunya di Tim J nih, jadi mungkin ikut seminggu, dua minggu, tiga minggu. Pokoknya, aku keluarnya Desember cuma belum tahu tanggalnya. Nanti lihat dari official-nya aja."

Sementara itu, Haruka telah mengabarkan akan graduate sejak awal 2016. Tidak sendiri, member JKT48 lain seperti Elaine Hartanto dan Sofia Meifaliani juga sudah berpisah dari JKT48.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru