Super Mirip, Taeyong NCT Diminta Dandan Karakter Kartun Ini di Pesta Halloween SM
Selebriti

Inilah kostum yang disarankan netizen untuk Taeyong di pesta Halloween SM 2016, apa itu?

WowKeren - Setiap tahunnya SM Entertainment menggelar pesta Halloween yang dihadiri oleh artis-artisnya. Pesta ini juga selalu dinanti oleh para penggemar artis SM Entertainment.

Fans selalu menanti-nanti dan merasa penasaran kostum apa yang akan dikenakan oleh idolanya. Di 2016 ini, fans tampaknya sudah punya ide untuk kostum Taeyong NCT.

Di dunia maya, fans heboh membicarakan tentang kostum yang seharusnya dipakai oleh Taeyong. Rupanya, mereka berharap Taeyong akan mengenakan kostum karakter Jack Frost. Netizen heboh membanding-bandingkan foto Taeyong dan Jack Frost.


Seperti yang telah diketahui, Jack Frost merupakan karakter kartun dalam film "Rise of the Guardians". Netizen menilai penampilan Taeyong sehari-hari dengan rambut putihnya sangat mirip dengan Jack Frost.

Bukan hanya rambut, fans juga menganggap Taeyong memiliki bentuk wajah yang sama dengan Jack Frost. Karena itulah, mereka berharap Taeyong akan mengenakan kostum Jack Frost di pesta Halloween SM 2016.

"Taeyong itu versi hidup Jack Frost/em>," komentar netizen. "Aku setuju sekali, Taeyong bahkan masih mirip Jack Frost saat ramutnya hitam," komentar netizen lainnya. "Omg dia memang sangat mirip dan imut seperti Jack Frost," komentar netter yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru