Unggah Postingan Sedih Ini, Netizen Khawatirkan Kondisi Park Shin Hye
Selebriti

Park Shin Hye tiba-tiba mengunggah postingan sedih ini, ada apa?

WowKeren - Usai menyelesaikan syuting serialnya "Doctors", Park Shin Hye masih disibukkan dengan berbagai kegiatannya. Meski sempat berlibur sejenak di Portland, Shin Hye kembali sibuk pemotretan dan syuting film barunya "Silent Witness".

Berbagai kesibukan yang dijalani Shin Hye tanpa henti ini, tampaknya mulai membuatnya merasa jenuh dan capek. Baru-baru ini, Shin Hye mengunggah postingan sedih di Instagram.

Ia mengunggah videonya menyalakan sebuah mikrofon yang mengalunkan lagu sendu. "Selamat malam. Aku merasa sangat menderita hari ini," tulis Park Shin Hye di caption video yang diunggahnya.

Netizen pun ikut merasa sedih melihat postingan Park Shin Hye ini. Netizen mengkhawatirkan Shin Hye dan berusaha memberinya semangat agar kembali ceria.


"Aww. Aku sangat sedih mendengarnya, beristirahatlah oenni!" komentar netizen. "Kebahagiaan itu berawal dari dalam dirimu, bukan pekerjaan atau uangmu. Berbahagialah," komentar netizen lainnya. "Semangat unnie, aku yakin semua pasti akan baik-baik saja," komentar netter yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait