Sedih, Leeteuk Foto Bareng ELF Sebelum Tinggalkan 'Sukira'
Selebriti

Jumat (30/9), Leeteuk mengunggah foto manis yang menampilkan dirinya bersama para ELF (sebutan fans SuJu).

WowKeren - Leeteuk telah dipastikan mundur dari posisinya sebagai DJ acara radio "Super Junior's Kiss The Radio". Leader Super Junior ini terpaksa mengambilan keputusan tersebut lantaran jadwalnya yang terlalu padat.

Jumat (30/9), Leeteuk akhirnya menyapa para penggemar sebelum resmi meninggalkan "Sukira". Lewat akun Instagramnya, pelantun "Devil" ini mengunggah foto manis sembari berterima kasih pada para penggemar.

"#Terima Kasih #SuperJuniorKissTheRadio #Sukira #Selalu #Bersamaku #Selama10TahunDan2Bulan," tulis akun @xxteukxx. Dalam postingan tersebut, Leeteuk tampak gagah mengenakan setelan jas hitam.

Tak sendirian, Leeteuk tampak pose bersama para ELF (sebutan fans SuJu) yang membawa balon warna fandom mereka. Dengan kompak, Leeteuk dan fans pun berpose ala SuJu dengan mengarahkan 5 jari ke kamera.


Sementara itu, usai ditinggalkan Leeteuk, KBS memutuskan untuk mempertahankan acara radio ini, namun menghapus "Super Junior" pada namanya. Lee Hongki F.T. Island pun dipercaya untuk menggantikan Leeteuk menjadi DJ baru.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait