Nomor Ponselnya Tersebar Online, Rob Kardashian Kena Karma Kylie Jenner?
Selebriti

Bukan Kylie, inilah sosok terdekat yang sebarkan nomor ponsel Rob Kardashian.

WowKeren - Publik tentu masih ingat beberapa waktu lalu nomor ponsel Kylie Jenner tersebar online di media sosial. Tidak lain dan tidak bukan, saudara kandung Kylie sendiri, Rob Kardashian lah yang menyebarkannya.

Usai kejadian tersebut, baru-baru ini malah giliran nomor ponsel Rob yang tersebar luas di internet. Rupa-rupanya, Blac Chyna adalah orang yang menyebarkan nomor Rob.

Chyna yang sedang hamil besar ngamuk dan menyebarkan nomor Rob karena merasa cemburu. Chyna menyebut bahwa Rob harus berhati-hati dan tidak saling bertukar pesan dengan wanita lain. Ia bahkan meminta Rob mengganti nomor ponselnya.


"Untuk memastikan lelakimu tidak SMS wanita lain, sebarkan saja nomornya. Bagaimana rasanya Rob? Bagaimana? Ganti nomormu, terima kasih," ujar Chyna di Twitter. "Buat semua wanita yang terus menghubunginya karena punya nomornya, menanyakan tentang, 'Kamu baik? Bagaimana kamu dan Chyna?'. Sekarang, kami baik-baik saja. OK."

Sementara itu, belum lama ini hubungan Rob dan Chyna sendiri sempat dikabarkan renggang. Padahal beberapa waktu lalu, Rob sempat membela Chyna dengan menyebarkan nomor Kylie lantaran keluarga besar Kardashian tak mengundang Chyna ke pesta baby shower. Jadi, apa ini hanya karma untuk Rob?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru