Niall Horan Beri Bocoran One Direction Siap Comeback, Kapan?
Musik

Niall Horan mengungkapkan hal ini terkait rencana reuni bareng One Direction.

WowKeren - Vakumnya One Direction sejak beberapa bulan terakhir memang menimbulkan banyak spekulasi bubar. Ditambah lagi, masing-masing personelnya kini masih sibuk dengan aktivitas individu.

Salah satunya adalah Niall Horan yang baru saja debut solo lewat "This Town", atau Harry Styles yang memilih memulai akting di film "Dunkirk". Selain keduanya, sisa member 1D lainnya juga dikabarkan bersiap dengan karya solo mereka.

Bedanya, masing-masing dari mereka mungkin masih belum punya bayangan apakah 1D akan comeback berempat atau tidak. Jika Harry Styles meragukan hal itu, Niall justru lebih optimis dan yakin 1D siap comeback meskipun bukan dalam waktu dekat.


"Untuk saat ini kami masih sibuk dengan urusan masing-masing," ujar Niall dalam sebuah wawancara seperti dikutip dari AceShowbiz. "Kami tidak bisa memastikan tanggalnya, tapi itu tidak sampai memakan waktu 50 tahun. Ini akan terjadi di masa mendatang. Kami sudah bicara soal ini, tapi sekarang kami masih perlu mendengar dan melihat apa yang terjadi."

Wah, semoga comeback One Direction tidak akan lama ya? Kita tunggu saja.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru