Bikin Histeris Fans, Park Shin Hye Muncul di Mall Malaysia
Selebriti

Kemunculan Park Shin Hye ini sukses membuat heboh masyarakat Malaysia. Intip momen serunya di sini..

WowKeren - Saat ini Park Shin Hye merupakan salah satu aktris Korea yang cukup populer di Asia. Popularitas Park Shin Hye ini semakin meroket berkat sejumlah serial sukses yang ia bintangi diantaranya "Heirs", "Pinocchio" dan "Doctors".

Popularitas yang diraih Shin Hye ini membuatnya banjir tawaran iklan dan pemotretan. Tak jarang, tawaran-tawaran tersebut membuatnya harus berkunjung ke luar negeri.

Seperti yang dilakukan Park Shin Hye baru-baru ini. Aktris berusia 26 tahun ini hadir di sebuah mall di Malaysia pada Jumat (14/10/2016).

Kemuculan Park Shin Hye ini tentunya langsung disambut heboh oleh para pengunjung mall tersebut. Para pengunjung berteriak dan bersorak mengelu-elukan nama Park Shin Hye.


Shin Hye hadir di mall Malaysia itu untuk mempromosikan sebuah brand skin care Mamonde. Ia memang terpilih menjadi model untuk produk kecantikan tersebut.

Saat hadir di Malaysia, Shin Hye tampil cantik mengenakan gaun merah. Ia tampak tersenyum ceria sembari melambaikan tangannya ke arah penonton.

Intip videonya berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru