Vlog 'Mandi Kucing' Miliknya Bakal Diselidiki, Nikita Mirzani: Monggo Saja
Selebriti

Ini pendapat Nikita Mirzani jika pihak KPAI, Kominfo atau kepolisian berniat menyelidiki Vlog 'Mandi Kucing' miliknya.

WowKeren - Nikita Mirzani baru-baru ini kembali membuat sensasi dengan Vlog "Mandi Kucing" yang diunggahnya di YouTube. Video tersebut disebut oleh ketua KPAI, Asrorun Niam telah melanggar UU Pornografi dan UU ITE.

Tak cuma itu, KPAI juga akan menindaklanjuti masalah Vlog tersebut dengan bekerja sama bersama Kominfo dan pihak kepolisian. Mendengar hal tersebut, Niki justru santai menanggapinya.

Niki bahkan menilai masaih banyak video di YouTube yang lebih parah darinya. "Kenapa harus punya Niki yang dipermasalahkan, kan ada Youtube lain yang kayak begitu. Kan cuma kelihatan bahu doang, enggak nonjolin bagian vital Niki," ujar Niki.


Tak cuma itu, Niki juga mempersilahkan jika memang pihak KPAI, Kominfo atau kepolisian ingin menyelidiki Vlog-nya tersebut. Pasalnya, bintang film "Sang Sekretaris" ini menganggap tak ada masalah dengan Vlog "Mandi Kucing" miliknya.

"Kalau misal akan diselidiki segala macam, ya monggo saja, ini kan cuma judul saja," tambahnya. "Kenapa judulnya 'Mandi Kucing', karena Niki baru bangun tidur, mumet, Niki pengin mikir, tapi belum bisa. Ya udah deh mandi dulu aja, cuma basahin kepala doang, Enggak ada apa-apa."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait