Rayakan Ultah, Joshua-Pamela Bowie Asyik Pose Bareng di Kamar
Selebriti

Kompak tersenyum ke arah kamera, bahagianya Joshua dan Pamela pose di dalam kamar yang penuh balon dan bunga.

WowKeren - Pamela Bowie baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-23 pada Selasa, 18 Oktober 2016. Di hari spesial itu, pemeran Pamela mendapat sederetan kejutan dari orang-orang terkasihnya.

Salah satu orang spesial yang memberikan kejutan adalah sang kekasih, Joshua Suherman. Lewat akun Instagramnya, Joshua membagikan momen perayaan ulang tahun sang kekasih.

Mantan artis cilik itu mengunggah foto dirinya yang sedang asyik berpose di kamar Pamela. Hiasan balon serta bunga pun mewarnai kamar bintang sinetron "Tuyul dan Mbak Yul Reborn" itu.

Dalam foto tersebut, Pamela dan Joshua kompak tersenyum ke arah kamera. Tak banyak caption yang dituliskan oleh Joshua. "23 | 23 | 23," tulis Joshua lewat akun jojosuherman.


Foto serupa juga dibagikan Pamela lewat akun Instagramnya. Pesinetron cantik ini diketahui berfoto bersama Gritte Agatha dan beberapa penggemarnya. "Last night! #23andimblessed," tulis Pamela.

Sejumlah netter pun membanjiri foto-foto ini dengan ucapan selamat dan juga doa terbaik untuk Pamela. "Hbd ,,semoga pnjang umur, sehat selalu ,mkin banyak rezekinya @pammybowie," ujar salah satu netter. "Happy Birthday yaa mbak yul @pammybowie, moga sukses selalu & tetap semangat terus," imbuh lainnya. "Dirgahayu kak @pammybowie GBU," seru yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait