Diam-Diam Nikah, Pamela Bowie Pamer Honeymoon Mewah Ke Luar Negeri Bareng Suami Tajir
Instagram/pammybowie
Selebriti

Pamela Bowie buat para kaum hawa iri usai diperlakukan layaknya princess oleh sang suami tajir. Pamela bahkan diajak berbulan madu mewah ke salah satu destinasi di luar negeri.

WowKeren - Aktris cantik Pamela Bowie tengah menikmati momen bahagia sebagai pengantin baru. Pernikahan Pamela cukup mengejutkan masyarakat Tanah Air lantaran sang aktris tak pernah mengekspos kehidupan asmaranya. Ia dinikahi oleh pengusaha muda bernama Armand Gunawan pada 8 September 2023 lalu.

Meski pernikahannya digelar diam-diam, Pamela kini tak sungkan berbagi momen romantis bulan madunya dengan suami. Diketahui, pasutri ini terbang ke salah satu kota di Turki untuk berbulan madu berdua.

Aktris cantik kelahiran Madiun itu tampak menikmati keindahan laut Turki. Ia duduk di pinggiran kapal mewah yang disewanya dengan sang suami. Pamela juga memperlihatkan hasil foto selfie mesranya dengan Armand.

Photo-INFO

Instagram Pamela


Sebelumnya, Pamela juga sempat berbagi keseruan lainnya di Istanbul, Turki. Pamela bersama sang suami banyak mengunjungi tempat bersejarah dan beragam restoran lezat di kota tersebut.

Pamela terlihat begitu bahagia dalam setiap momen yang ia unggah di Instagram. Armand juga tampak begitu menyayangi Pamela. Tak sedikit yang berdoa agar pasangan ini segera diberi momongan sepulang mereka dari berbulan madu.

Di sisi lain, Armand suami Pamela rupanya adalah mantan pacar Cinta Laura. Pria berdarah Tionghoa ini juga memiliki jabatan dan profesi yang cukup mentereng. Armand tercatat sebagai direktur dari Oasis Waters International Company sejak tahun 2013.

Sebelumnya, Armand sempat menjadi Brand Manger Intern dari The Coca Cola Company. Diketahui, Armand tak semata-mata langsung memimpin perusahaan keluarganya itu. Ia merintis kariernya dari bawah sebagai Head of Product Development dan pernah 4 tahun bekerja di pabrik manufaktur Oasis di Cibinong, Jawa Barat, kala pertama gabung ke perusahaan tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait