Pamela Bowie Terbaring Lemas di Tempat Tidur Efek Hamil Anak Pertama
Instagram/pammybowie
Selebriti

Pamela Bowie disebut sang manajer mengalami mual yang cukup sering di kehamilan pertamanya ini. Gara-gara itu, Pamela tidak kuat berjalan jauh atau pun berdiri terlalu lama.

WowKeren - Kondisi terkini Pamela Bowie yang sedang mengandung calon anak pertamanya dibongkar sang manajer. Kepada awak media, manajer Pamela mengungkap bahwa aktris 30 tahun itu kerap kali merasakan mual layaknya ibu hamil pada umumnya.

Namun, mual yang terus berulang nyatanya membuat Pamela lemas. Saking lemasnya, Pamela sampai tak sanggup datang ke sebuah acara dan berakhir terbaring di ranjang rumahnya.

"Tadi dia mau kesini, tapi enggak jadi datang karena kalau pagi sampai malam itu pasti mual. Sakit lah pokoknya, bener-bener enggak bisa ke mana-mana di tempat tidur aja. Enggak bisa jalan jauh," beber manajer Pamela, Jumat (29/12).

Beruntung kondisi Pamela dan calon anaknya baik-baik saja. Napsu makan Pamela pun cukup baik di usia kandungannya yang kini menginjak 3 bulan. Tak hanya itu, ia kini juga berubah menjadi lebih manja kepada sang suami, Armand Gunawan.


"Kalau saya lihat sih dia manja sama suaminya. Kalau cerita suka minta elus-elus, tapi kalau makan gampang. Cuma ngerasa mual-mual aja kalau saya lihat, terus kalau barengan jalan tuh, berhenti dikit langsung mual. Tapi masih suka jalan, enggak mau yang di rumah aja gitu. Kemarin juga kerja, ikut-ikut event. Masih aman sih," katanya melanjutkan.

Melihat kondisi Pamela yang kerap kali mual, Armand sebagai seorang suami disebut sangat menjaga istrinya. Pamela juga mengurangi mengambil pekerjaan di dunia hiburan. Paling sesekali ia hanya akan datang ke event-event yang tidak menghabiskan banyak waktu.

Lebih lanjut, sang manajer juga sempat memprediksi jenis kelami calon buah hati Pamela. "Belum ketahuan cewek apa cowok, tapi kalau tebakan saya sih cowok. Pamela sama suaminya sih terserah mau cewek apa cowok, tapi biasanya kalau anak pertama kan (penginnya) cowok. Tapi apa aja lah, yang penting semuanya sehat," tutur sang manajer.

Kita doakan saja ya kondisi Pamela dan sang baby yang ada di dalam kandungan baik-baik saja hingga melahirkan nanti. Keluarga besar serta para penggemar pun sangat bahagia kala Pamela mengumumkan kabar kehamilannya ini tepat di Hari Natal, Senin (25/12) lalu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait