Lagu Hits Grupband Rock Ini Hampir Jadi Milik One Direction
Musik

Seperti apa lagu yang hampir menjadi milik One Direction? Dengarkan di sini!

WowKeren - Salah satu lagu hits milik grup band The 1975 dari album kedua mereka, "I Like It When You Sleep, for You Are So Beautiful Yet So Unaware of It", hampir menjadi milik One Direction. Pentolan band rock ini, Matt Healy mengungkapkan single berjudul "The Sound" sebenarnya akan diberikan kepada boyband asal Inggris-Irlandia itu.

Mengutip Aceshowbiz, Matt bercerita soal sesi rekaman yang mengecewakan bersama One Direction. Ia bahkan sempat mempertanyakan kemampuan bermusik boyband jebolan "The X Factor" ini.

"Aku pergi ke studio dengan mereka (One Direction) selama beberapa jam untuk mengerjakan beberapa hal," ujarnya dalam sebuah wawancara dengan majalah Q. "Lalu aku akhirnya merekomendasikan 'The Sound' pada mereka."

Namun, boyband yang kini beranggotakan empat personel itu tidak memberikan tanggapan. Akhirnya, lagu tersebut digarap untuk grup musiknya sendiri.


Sementara itu, One Direction kini memutuskan untuk hiatus dari industri musik. Setiap personel ingin fokus bersolo karir sebelum mereka comeback. "Untuk saat ini, kami melakukan hal sendiri-sendiri," kata Niall Horan kepada Graham Norton.

Niall pun memprediksikan kapan One Direction bakal kembali eksis. "Aku tidak tahu tanggal pastinya, tapi itu tidak akan lebih dari lima tahun. Kami sudah membicarakan hal tersebut," tandasnya.

Nah, bagi yang penasaran seperti apa lagu 'The Sound' yang hampir dinyanyikan One Direction, dengarkan di bawah ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru