Secantik Dewi, Ini Foto-Foto Park Shin Hye Saat Kunjungi Malaysia
Selebriti

Lihat sendiri betapa cantiknya Park Shin Hye saat menghadiri sebuah acara di Malaysia belum lama ini.

WowKeren - Park Shin Hye sukses mengejutkan para penggemar di Malaysia saat hadir di sebuah mall belum lama ini. Aktris kelahiran 1990 tersebut tampil di acara launching brand kosmetik Mamonde dimana ia menjadi model iklan.

Di kesempatan ini, Shin Hye tampil cantik seperti biasa. Bintang serial "Doctors" itu mengenakan gaun merah bermodel kerut pada bagian bahu. Gaun berlengan pendek tersebut tampak melekat manis di tubuhnya.

Shin Hye juga memilih tak berdandan ribet dengan menguncir sebagian rambutnya. Penampilan sederhana namun mempesona dari aktris yang pernah digosipkan dengan Lee Jong Suk ini sontak mengundang banyak pujian dari netter.


"Dari dulu aku sudah tahu dia akan populer. Dia punya tampang dan bakat," puji netter. "Wow, dia benar-benar cocok pakai baju merah. Kecantikannya juga natural jadi dia makin terlihat cantik," kata netter lainnya. "Gila, dia cantik banget," imbuh yang lain.

Shin Hye belum lama ini juga tampil di acara radio "Kiss the Radio" yang dipandu Lee Hongki F.T. Island. Di acara ini, teman dekat Krystal f(x) itu menunjukkan dukungannya untuk Hongki yang saat ini memandu "Kiss the Radio" untuk pertama kalinya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru