Ken Peluk Patung, Hongbin Sendu di Trailer VIXX 'The Closer'
Musik

Usai bocorkan tracklist 'Kratos', Ken dan Hongbin tampil dalam video trailer lagu 'The Closer'.

WowKeren - Akan comeback dalam waktu dekat, VIXX akhir-akhir ini rajin memberikan bocoran tentang konsep album. Baru-baru ini, grup yang memiliki enam member itu merilis dua video trailer yang tentunya membuat fans makin penasaran saja.

Video tersebut merupakan trailer MV dari lagu "The Closer". Dalam dua video yang berbeda itu, Ken dan Hongbin tampil sebagai bintang.

Ken terlihat memesona dalam balutan pakaian bernuansa putih. Ia nampak tengah duduk di sebuah kursi singgasana. Beberapa saat kemudian, penyanyi berusia 24 tahun itu memeluk sebuah patung yang berdiri di depannya.

Dirilis sekitar satu setengah jam setelah trailer Ken, video lain menampilkan Hongbin yang tengah membawa lentera. Tak ada bintang lain yang nampak dalam video tersebut. Sementara Hongbin menunjukkan ekspresi wajah yang sendu.

"The Closer" merupakan salah satu lagu yang ada dalam album comeback VIXX "Kratos". Akan dirilis pada 31 Oktober 2016, "Kratos" menjadi salah satu dari tiga mini album VIXX yang tergabung dalam trilogi "Conception".


Penasaran bagaimana penampilan Ken? Intip video ini ya!

Saksikan juga wajah sendu Hongbin di video berikut:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru