Pertama Kali ke Milan, HyunA Pose Sensual Pamer Paha
Selebriti

HyunA berpose di jalanan Milan, yang menjadi kunjungan pertamanya di kota fashion tersebut.

WowKeren - Usai mengakhiri promosi album solonya, HyunA tak lantas nganggur. Mantan personel 4Minute tersebut masih sibuk dengan aktivitasnya sebagai model iklan dan menjalani pemotretan.

Baru-baru ini HyunA ditunjuk untuk menjadi model majalah CeCi edisi November. Demi pemotretan dengan CeCi ini, HyunA pun terbang ke Milan, Italia, yang menjadi perjalanan pertamanya ke kota fashion ini.


Dalam pemotretan yang berlokasi di Brera district, Piazza del Duomo dan kanal Navigli ini, HyunA bepose dengan memamerkan paha mulusnya. Penyanyi kelahiran 1992 itu juga terlihat cantik dengan mengenakan dress panjang.

"Aku suka suasana Eropa," kata HyunA. "Senang sekali rasanya berjalan sepanjang jalan. Aku merasa setiap bangunan punya cerita uniknya sendiri. Aku bisa berkunjung ke banyak negara tapi aku belum pernah ke Milan jadi aku sangat penasaran."

"Aku rasa aku terberkati dengan banyak kegiatan," lanjutnya. "Aku selalu bersyukur dan bekerja keras, tapi saat aku melihat ke belakang waktu seperti berlalu dengan cepat. Tapi lebih suka punya kesibukan."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait