Gracia Indri Asyik Liburan di Italia Sendiri, Netter: Kok Suami Gak Diajak
Selebriti

Seperti ini reaksi netter usai melihat Gracia Indri justru asyik berlibur sendiri di Italia tanpa mengajak sang suami.

WowKeren - Rumah tangga Gracia Indri dan David Albert sering kali dikabarkan retak. Namun hingga kini, pasangan yang menikah pada 2014 lalu ini berhasil membuktikan bahwa rumah tangga mereka masih baik-baik saja.

Bahkan belum lama ini, Gracia juga sudah mengunggah foto mesranya bersama sang suami. Namun saat pergi berlibur ke Italia, pembawa acara "Ada Ada Aja" ini malah terlihat sendiri tanpa mengajak serta personil NOAH tersebut.

Lewat akun Instagram-nya, Gracia membagi keseruannya berkeliling Roma. Sejumlah tempat ikonik di ibukota Italia tersebut telah disambagi oleh Gracia seperti Menara Pisa, Colosseum hingga St. Peter's Basilica di Vatikan.

Meski tanpa didampingi sang suami, Gracia rupanya tak pergi sendiri. Dalam salah satu foto yang diunggahnya, tampak sang ibu, Nevos Setyaningrum ikut menemaninya.


Sementara itu, melihat liburan seru Gracia tersebut, netter lantas mempertanyakan dimana sosok David. Banyak pula netter yang penasaran kenapa artis 26 tahun ini tak mengajak serta sang suami.

"Kok suami g di ajak," komentar netter. "Knp gg bareng sma kk david? @graciaz14 jgn" ada masala? Haha," tambah yang lain. "Mna suami nya jrang liat breng selfie suami ,@graciaz14," seru lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait