Absen Setelah Alami Kecelakaan Mobil, Yeri Red Velvet Posting Ini
Selebriti

Sebagian fans menduga postingan pertama Yeri sejak mengalami kecelakaan mobil ini punya arti khusus...

WowKeren - Yeri dan Seulgi Red Velvet diketahui mengalami kecelakaan mobil pada 10 Oktober lalu. Saat itu, keduanya sedang dalam perjalanan pulang menuju dorm dengan menaiki taksi.

Sejak kecelakaan ini, keadaan Seulgi sudah membaik dan bisa berpartisipasi dalam kegiatan Red Velvet. Namun berbeda dengan Seulgi, Yeri justru absen saat Red Velvet tampil di sebuah acara beberapa waktu lalu.

Tiga minggu tanpa kabar berita, Yeri mengunggah postingan pertamanya di Instagram sejak kecelakaan pada Senin (31/10) lalu. Dalam postingan ini, maknae Red Velvet tersebut mengunggah lirik sebuah lagu.


"Aku bukanlah anak sebaik yang kau kira. Aku banyak memikirkan hal-hal buruk. Kadang-kadang aku juga mengumpat. Kalau kau menyukaikau saat aku tersenyum, tolong sukai aku juga saat aku sedih. Karena aku masih menyukaimu saat aku sedih. Kita tidak sempurna. Kadang kita bersikap tidak masuk akal Kadang hati kita terlalu sakit. Kadang kita hanya jatuh dan menangis," demikian isi lirik lagu yang diunggah Yeri.

Postingan Yeri ini cukup menjadi perhatian fans. Pasalnya, para personel Red Velvet biasanya tak pernah mengunggah lirik saat merekomendasikan sebuah lagu, namun hanya covernya.

"Aduh, kasihan. Aku harap dia sudah lebih baik dan bisa segera kembali," komentar fans. "Sepertinya ini lagu yang dia sukai, tapi bisa juga pesan yang punya arti khusus," kata netter lainnya. "Cepat sembuh, Yeri-ah!" ujar yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait