Seperti Ini Cara Unik Tapi Ampuh Suga BTS Hindari Permainan Ciuman Kertas
Selebriti

Suga punya cara ampuh yang belum pernah terpikirkan demi menghindari permainan ciuman kertas.

WowKeren - Penggemar K-Pop mungkin sudah familiar dengan permainan ciuman kertas yang kerap dimainkan oleh para idol. Dalam permainan ini, pesertanya mentransfer selembar kertas dari mulut satu member ke mulut member lainnya dengan menahan kertas menggunakan tarikan napas.

Gara-gara permainan ini, Suga Bangtan Boys menjadi topik pembicaraan netter di situs Instiz. Rapper BTS itu punya cara tersendiri agar dirinya tak harus melakukan permainan ciuman kertas.

Saat diharuskan memainkan game ciuman kertas untuk menunjukkan kerja tim BTS, Suga bersiap-siap dengan menahan selembar kertas dengan tarikan napasnya. Lalu di luar dugaan, rapper BTS itu sengaja batuk-batuk hingga kertas di mulutnya jatuh, padahal V sudah siap "menerima" kertas tersebut.


"Ini benar-benar cara yang cerdas untuk menghindari permainan yang tidak ingin kau mainkan. Dia memang jenius!" komentar netter. "Dia sengaja melakukannya lalu bertanya pada kamera, 'Apa kami gagal?'. Hahaha lucu sekali," kata netter lainnya. "Min Yoongi (nama asli Suga), kau memang jenius!" tambah yang lain.

Sementara itu, BTS telah mengakhiri masa promosi album "WINGS" dan lagu "Blood Sweat & Tears". Penampilan Rap Monster cs pekan lalu di acara musik menjadi penutup masa promosi album kedua mereka ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait