Resmi Pacaran, Ini Yang Bikin Fero Walandouw Cinta Mikha Tambayong
Selebriti

Fero mengungkapkan alasannya jatuh cinta pada Mika. Apa itu?

WowKeren - Mikha Tambayong ternyata tengah menjalin hubungan asmara dengan Fero Walandouw. Setelah sempat dikabarkan dekat, kini mereka akhirnya resmi berpacaran.

Fero mengaku memiliki alasan mengapa ia menjatuhkan pilihannya pada Mikha. Ia jatuh cinta pada Mikha tak hanya karena wajah cantiknya, namun juga alasan-alasan lainnya.

"Cantiklah, itu satu. Kedua seiman, terus keluarga sama-sama dari satu daerah," ujar Fero di Jakarta Selatan, pada Selasa (8/11/2016). "Mama papanya juga asik terima aku, enggak kayak orangtua zaman sekarang yang gimana gitu."


Bahkan Fero tak segan menyebut soal pernikahan. Ia mengaku Mikha memang sosok wanita yang sempurna di matanya karena memiliki karakter yang baik.

"Dia smart. Sebelum kenal Mikha, banyak kenal orang cantik. Tapi attitude-nya kurang," tambahnya. "Kalau mau nikah, kan maunya sama yang cocok."

Bukan hanya Fero, Mikha sendiri juga mengaku sudah merasa cocok dengan sang kekasih. "Mama mau aku maunya aku sama yang seiman, mau yang bikin aku jauh lebih baik ya," ungkap Mikha.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait