Unggah Foto Ini, Niall Horan Bikin Fans Nggak Sabar Tunggu Album Baru
Musik

Dirilis tahun depan, Niall membuat fans tidak sabar mengunggu album yang tengah ia garap.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Niall Horan sempat membocorkan kapan album solonya dirilis. Meski belum menemukan tanggal pasti, Niall mengungkap album tersebut akan meluncur tahun 2017 mendatang.

Baru-baru ini, pelantun "This Town" itu kembali memancing antusiasme fans lewat unggahan foto di Instagram. Menampilkan peralatan rekaman di studio musik, Niall seolah mengisyaratkan jika ia tengah gencar mengerjakan album tersebut.

Meski begitu, belum ada keterangan lebih lanjut yang diberikan oleh rekan Liam Payne ini. Pelantun lagu "This Town" itu bahkan tidak berpose dalam gambar tersebut.


Beberapa saat setelah foto tersebut diunggah, laman ini langsung dipenuhi oleh komentar fans. Banyak dari mereka yang tidak sabar menantikan karya dari sang idola. "Aku sangat tidak sabar untuk mendengarkan versi penuh dari album ini," tulis salah satu fans. "Tidak sabar untuk bisa mendengarkan apa yang sudah kamu buat, Niall," komentar fans lainnya.

One Direction, boyband tempat Niall bernaung, saat ini diketahui tengah rehat. Sementara itu, Niall resmi debut secara solo dengan merilis "This Town" pada akhir September lalu.

Usai Niall, Liam kabarnya juga akan menyusul dengan album solo di waktu dekat. Wah, ditunggu albumnya ya!

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru