Lahiran Ditemani Kris Jenner, Pacar Rob Kadarshian Pamer Perdana Wajah Bayinya
Selebriti

Seperti ini wajah bayi mungil berjenis kelamin perempuan yang dilahirkan oleh kekasih Rob, Blac Chyna...

WowKeren - Kris Jenner kembali mendapatkan seorang cucu. Putra bungsunya, Rob Kadarshian resmi menjadi seorang ayah usai sang kekasih Blac Chyna melahirkan bayi perempuan pada Kamis (10/11) waktu setempat.

Blac melahirkan lewat operasi caesar di rumah sakit Cedars-Sinai, Los Angeles dengan ditemani oleh Kris dan Rob. Bayi mungil yang diberi nama Dream Renee Kardashian itu lahir dengan berat 7 pound.

Meski awalnya tak menerima sosok Blac sebagai bagian keluarganya, Kris mengaku senang dengan kelahiran cucunya tersebut. Ibu dari Kendall Jenner ini juga menyebut Dream sebagai gadis yang cantik.

"Aku melihatnya melahirkan. Itu sungguh menyenangkan dan aku sangat bersemangat memiliki cucu lagi. Ini yang keenam," ujar Kris pada E! News. "Ini adalah momen yang berharga dalam hidupku."


Sedangkan tak perlu menunggu waktu yang lama, Blac dan Rob sepakat untuk langsung memperlihatkan wajah Dream ke hadapan publik. Foto yang pertama kali dipublikasikan oleh E! News itu memperlihatkan wajah Dream yang masih merah.

Namun tak cuma itu saja, kelahiran Dream ini juga telah didokumentasikan. Rencananya, proses ketegangan Blac saat melahirkan anak keduanya ini akan ditayangkan dalam acara spesial di saluran E! pada 18 Desember mendatang.

A video posted by Blac Chyna (@blacchyna) on

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru